Senin, 08 April 2013

Notes42 : Tokoh Cerita


Aku bukanlah tokoh manga yang memiliki ragam cerita yang berbeda dan terlihat keren.

Aku bukanlah Uzumaki Naruto yang tengah berjuang untuk mengembalikan teman baiknya, Sasuke yang tengah dalam pelarian, ke pelukan Sakura, tapi aku hanyalah seorang muslim lemah yang tengah berjuang untuk mengingatkan kembali saudara muslimku untuk dapat kembali ke pelukan berkah dan ridho Allah...

Aku bukanlah Monkey D. Luffy yang sangat mencintai nakama-nya dan bersedia mengorbankan nyawanya demi teman-teman seperjuangannya itu, tapi aku hanyalah seorang muslim lemah yang tengah mencoba menyayangi teman-teman yang juga saudara seimanku sehingga hati ini dan mereka ada dalam naungan ukhuwah islamiyah yang kuat...

Aku bukanlah Kurosaki Ichigo yang memiliki zanpakuto besar yang bisa berubah menjadi lebih kecil dan memperoleh kekuatan yang luar biasa  untuk membasmi musuh-musuhnya, tapi aku hanyalah seorang muslim lemah yang hanya diberkahi 2 bekal yaitu Al-Qur’an dan Hadits yang sudah memuat segala pedoman tentang hidup ini...

Aku bukanlah Son Goku yang memiliki teknik bermacam-macam dari ilmu perpindahan tempat sampai dapat mengeluarkan tembakan energi yang bisa menghancurkan lawannya, tapi aku hanyalah seorang muslim lemah yang hanya memiliki 2 teknik saja, yaitu berdo’a dan berikhtiar...

Aku bukanlah Renton Thurston yang memiliki kekasih seperti Eureka yang sangat menyayangi dia dan telah menempuh berbagai kendala dan ringtangan sampai akhir cerita, tapi aku  hanyalah seorang muslim lemah yang hanya selalu berusaha untuk mencintai Ilahnya yaitu Allah dalam hidup ini, dan selalu berdo’a dan berharap bahwa Dia pun mencintai dan ridho atas diriku ini yang selalu banyak berbuat dosa...

Aku bukanlah mereka... Aku hanya tokoh utama dalam ceritaku sendiri, dan mungkin, jadi peran pembantu dalam cerita kehidupan orang lain. Ceritaku memang tak seasyik mereka. Tpi cerita hidupku lebih mengasyikan karena aku yang memainkannya dan syukurku kepada Allah atas hal itu :)



0 comments:

Posting Komentar

 
;